-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

YSN Yayasan Surya Nuswantara tak kunjung LAUNCHING

YSN Yayasan Surya Nuswantara hingga April 2016 tak kunjung LAUNCHING juga. karena hal ini lah Team ProKontra mencoba menggali informasi dari Dewan Pengurus baik yang ada di tingkat kecamatan maupun Kabupaten/Kota, Team Kami bertanya pada mereka tentang kepastian KAPAN YSN AKAN LAUNCHING..?

Dari puluhan orang yang telah Kami tanyai ternyata tidak ada satu pun yang dapat memberikan kepastian Kapan YSN Launching, nah makin bikin heran kan ? ini Dewan Pengurus kenapa bisa tidak tahu apa-apa gini..

Tuntas Subagyo YSN kapan LAUNCHING ?

Rata-rata mereka menjawab YSN akan Launching jika Pemenuhan 100% Dewan Struktural dan Dewan Pengawas (Pasupati) mulai dari Kabupaten / Kota, Kecamatan, Desa / Kelurahan terdiri dari 9 orang tiap wilayah yang ada di 4 Pilar (Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali)

Team ProKontra mencoba bertanya lagi, Apakah saat ini Pemenuhan 100% Dewan Struktural dan Dewan Pengawas (Pasupati) dari 4 Pilar ini sudah terpenuhi ?

Dari pertanyaan ini kami mendapatkan jawaban yang berbeda, ada yang bilang saat ini hampir 100% terpenuhi dan ada yang menjawab sudah 100% terpenuhi.


Kami pun melanjutkan pertanyaan
Jika hampir 100% kira-kira kapan akan terpenuhi ?
Ada yang menjawab sekitar bulan Juni sudah 100% terpenuhi, ada yang menjawab sebelum bulan Agustus quota terpenuhi.

Jika Saat ini sudah 100% Dewan Struktural dan Dewan Pengawas (Pasupati) terpenuhi Kenapa YSN belum juga Launching ?
Untuk urusan kapan akan di lakukan Launching itu sepenuhnya keputusan ada di Pak Tuntas dan Dewan Pusat Solo, Kami pun saat ini juga menunggu-nunggu kapan akan di Launching.

Baca juga :

  1. 2020: Manuver Tuntas Subagyo setelah Gagal dicalon Capres 2019

Surve ini kami lakukan di 2 daerah berbeda yaitu Yogyakarta dan Jawa Timur, terus terang karena keterbatasan dana kami belum bisa melakukan surve untuk propinsi lainnya.

Jika Keputusan Launching sepenuhnya berdasarkan 100% pemenuhan Dewan Struktural dan Dewan Pengawas (Pasupati) bagaimana orang-orang di daerah bisa tahu sudah 100% atau belum..? karena hingga saat ini pada situs Resmi YSN www.suryanuswantara.com dan www.ysn-indonesia.org sama sekali tidak memberikan informasi jumlah perolehan rikrutmen.
Kami mohon temen-temen YSN yang ada di Kabupaten/Kota untuk ikut berpartisipasi dengan memberikan data perolehan Rikrutmen sudah 100% atau belum. yang nantinya data tersebut akan kami publikasi biar semua tahu daerah mana yang sudah 100% dan mana yang belum.

Partisipasi bisa dikirim ke Email kami : prokontraysn@gmail.com
Biar ada keseragaman data buka link disini

Dari berbagai sumber yang telah memberikan informasi kepada team ProKontra YSN saat ini Rikrutmen yang di lakukan Yayasan Surya Nuswantara YSN sudah tersebar ke seluruh Propinsi di Indonesia dengan kisaran dana yang sudah masuk kantong Tuntas Subagyo lebih dari 300 Milyar Nilai yang cukup fantastis bukan..?
Advertisement
YSN Yayasan Surya Nuswantara tak kunjung LAUNCHING 4.5 5 Pro Kontra YSN 15 April 2016 YSN Yayasan Surya Nuswantara hingga April 2016 tak kunjung LAUNCHING juga . karena hal ini lah Team ProKontra mencoba menggali informasi da...

 Posted On 15 April 2016  

loading...

No comments:

Post a Comment

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top