-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

WEBSITE Yayasan Surya Nuswantara YSN Ganti Lagi..!!

Website YSN Yayasan Surya Nuswantara diganti lagi, dari catatan kami sepanjang kurun waktu 2015-2016 yayasan ini sudah tercatat 3 kali ganti website resmi. Entah apa alasannya yayasan ini sering kali ganti website.

Jika saat ini anda mencari informasi tenang yayasan surya nuswantara di search engine Google maka akan menemukan website resmi YSN surya nuswantara bernama www.yayasansuryanuswantara.or.id perlu di ketahui website ini bukanlah yang pertama digunakan oleh yayasan surya nuswantara akan tetapi ini website yang ketiga kalinya.

Yayasan surya nuswantara YSN pertama kali menggunakan website dengan alamat situs www.suryanuswantara.com berjalan hampir 1 tahun kemudian diganti menjadi www.ysn-indonesia.org belum genap 1 tahun website ini pun sudah di ganti lagi. Mulai 03 November 2016 website resmi berganti www.yayasansuryanuswantara.or.id (Kenapa harus ganti website..?)

ProKontraYSN tidak membahas apa alasan Yayasan sering ganti website karena hal tersebut pihak YSN yang lebih mengetahui alasannya. Namun ProKontra YSN akan membahas beberapa hal dari ke 3 website yang pernah digunakan oleh yayasan surya nuswantara ini

1. Website Costom Domain.

Website costom domain artinya website tersebut dibuat menggunakan plafon blog gratisan bisa di blogger, wordpress dll. kemudian di costom ke domain tld yang harga sewa sekitar 100rb jika ada promo bisa berharga 75rb/tahun.

Yang kita bahas bukan soal harga sewa domain akan tetapi sistem hosting website masih menggunakan plafon blogger yang gratisan jadi website ini www.yayasansuryanuswantara.or.id masih jauh dari profesional website karena website plafon blogger tidak memungkinkan untuk melakukan sistem tranfer data. Jika anda seorang Operator Sekolahan tentu tahu bagaimana sebuah website yang bisa melakukan singkronisasi data dan tranfer data dari daerah ke server pusat hanya lewat website saja gak perlu kirim-kirim data via email tapi bisa langsung di akses di website.

Karena YSN ini yayasan yang katanya besar jika ganti website karena untuk migrasi ke website dengan plafon profesional yang mendukung pengelolaan akses data dari daerah ke pusat biar lebih cepat dan akurat itu bagus. lhaa ini ganti website masih aja pakai plafon gratisan..!!

Baca juga :

  1. Orang ini Mengaku "SATRIO PININGIT" Memiliki Harta Karun Bung Karno
  2. MODUS Yayasan AMALLILAH (YA) Mirip Yayasan SURYA NUSWANTARA (YSN)
Bukti www.yayasansuryanuswantara.or.id menggunakan blogger
Bukti www.yayasansuryanuswantara.or.id menggunakan blogger Gratisan

2. Disable komentar.

Dari ke 3 website yang digunakan yayasan surya nuswantara semuanya melakukan disable komentara artinya pengunjung/pembaca tidak bisa menggunakan fasilitas komentar untuk sekedar melakukan tanya jawab dengan Admin website karena fasilitas kolom komentar di nonaktifkan.

Kami pihak ProKontra YSN sangat menyayangkan hal tersebut, kenapa pihak yayasan menutup diri harusnya membuka diri untuk melakukan dialog di website resmi, karena sangat banyak orang yang masih mencari-cari informasi tentang YSN. (pasti jawabanya jika ingin bertanya silahkan di tanyakan ke dewan kecamatan atau kabupaten)


Saat ini sudah jaman internet semua informasi bisa di dapat lewat internet gak perlu keluar rumah untuk memdapatkan informasi. gak perlu kesana kemari untuk mendapakan informasi yang akurat. beli tusuk gigi dan korek kuping aja bisa lewat internet.

Jika fasilitasnya ada kenapa di nonaktifkan. ada maksud apa..? Yang terhormat Admin www.yayasansuryanuswantara.or.id jika anda merasa berjalan di jalan yang lurus dan benar silahkan di buka kolom komentar di website dan tanggapi jika ada pembaca yang bertanya. jika perlu buka forum diskusi..!!

3. Jangan sering ganti website.

Sebuah website bisa menjadi gambaran atau identitas diri di internet, bisa berupa brand merk dagang, nama perusahaan PT CV Yayasan dll. bagaimana dengan yayasan surya nuswantara..? hanya dalam 2 tahun sudah 3 kali ganti website. (gue gak habis pikir ini katanya yayasan besar 2 tahun habis 300rb untuk bikin website,, yaa maklum aje masih pakai blogger Gratisan, gak jauh beda ama blog ini)

1 hal lagi sering ganti-ganti website itu gak jauh beda ama tukang tipu-tipu lewat sms mendapatkan hadiah dari pengisian pulsa M-Tronik, hadiah dari bank BRI BCA MANDIRI. mereka juga sering ganti-ganti website untuk menjaring korbannya dengan menggunakan website plafon blog gratisan yang di costom domain biar seolah-olah nampak website resmi. (karena mereka gak mau keluarin modal dikit pun)

Bukti www.yayasansuryanuswantara.or.id menggunakan blogger
Identitas pendaftar costom domain tld


Ini sedikit informasi dan koreksi dari team ProKontra YSN, jika ada pihak-pihak yang merasa tergelitik atas posting ini bisa berkomentar atau melayangkan pesan di email kami prokontraysn@gmail.com.

Update 2020 :
Saat ini YSN Yayasan Surya Nuswantara tidak lagi memiliki Website Resmi karena pimpinan YSN tau betul jika namannya dibantai di dunia maya jadi jika menggunakan Internet sebagai publikasi sama aja buka aib sendiri.
Advertisement
WEBSITE Yayasan Surya Nuswantara YSN Ganti Lagi..!! 4.5 5 Pro Kontra YSN 29 December 2016 Website YSN Yayasan Surya Nuswantara diganti lagi, dari catatan kami sepanjang kurun waktu 2015-2016 yayasan ini sudah tercatat 3 kali ganti...

 Posted On 29 December 2016  

loading...

6 comments:

  1. Ada saudara yang mengajak ayah saya menjadi anggota yayasan tersebut. Saya saya yang curiga sedikit khawatir khawatir terlebih setelah membaca website ini. Kira2 agar lebih meyakinkan bahwa yayasan yayasan tsb penipuan atau tidak, apa saja yang harus saya tanyakan ke pihak yayasan tersebut?

    ReplyDelete
  2. Saya juga mendapat kan kartu KIBA(kartu induk bocah angon) apakah ada dari kota lain yg mendapatkan kartu tsb.saya dari jepara jawa tengah

    ReplyDelete
  3. Mbak saya pernah ikut yayasan ini ending2nya cuma money game, mlm bodong, jadi yang mau ikut mending enggak usah ... kalau cuma ratusan ribu nggak masalah, ini sampai puluhan juta rupiah ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini barusan ditawari sama sodara, klihatan nya emang gak meyakinkan,, iming iming gaji nya itu lho, bisa sampek 20 jta

      Delete
  4. saya di tawari untuk masuk ysn sama sodara saya, tapi saya curiga dengan iming2 gaji besar serta harus membayar uang sebesar 1 juta.

    ReplyDelete
  5. Saya baru saja di tawarin gabung dengan bayar 2jt
    Nanti katanya akan di gajih sama kaya PNS

    ReplyDelete

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top