-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

Yayasan Belum LAUCHING Anggota YSN Sudah keluar Banyak DUIT

Yayasan Surya Nuswantara atau yang lebih dikenal YSN yang didirikan oleh Tuntas Subagyo yang sekaligus pemilik tunggal YSN hingga saat ini Agustus 2015 belum juga Launching,, Sejak mulai Rikrutmen 2014 yang lalu kabar tentang lauching nya YSN simpang siur tanpa ada kepastian dan kejelasan kapan Yayasan Surya Nuswantara YSN akan launching.

Yayasan Belum LAUCHING Anggota YSN Sudah keluar Banyak DUIT
Jatah belanja istri,, Habis saat di Semarang. kampreeet..

Yayasan Belum Launching Anggota YSN Surya Nuswantara sudah keluar banyak DUIT Benarkah ini..?

Jawaban dari pertanyaa ini bagi mereka anggota YSN yang punya banyak duit mungkin tidaklah berarti. akan tetapi lain lagi bagi mereka anggota Yayasan Surya Nuswantara yang hidupnya pas-pasan. Kenapa demikian..?


Seringnya Yayasan mengadakan event-event baik berupa silahturahmi ataupun lainnya yang mewajibkan anggota untuk hadir. sebagai contoh event yang baru saja di adakan yaitu Jalan Sehat pada 26 juli 2015 di Semarang yang mewajibkan seluruh dewan pengurus dari propinsi hingga kecamatan untuk hadir ke Semarang. gak tanggung-tanggung yang wajib datang ini dari 4 pilar penentu lauching yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakart dan Bali.

Apakah event jalan sehat ini program kerja dari YSN atau hanya bentuk pencarian popularitas yayasan pada umunnya dan populeritas Tuntas Subagyo pada khususnya. Saat ini yang di tunggu-tunggu anggota itu bukan event-event seperti yang sudah-sudah tapi anggota menginginkan Program Kerja dan Kerja nyata dari YSN.

Datang ke Semarang gak cukup dengan jalan kaki.. Untuk ke Semarang butuh Transport, patungan buat charter kendaraan, butuh makan minum juga di tambah lagi harus beli Tiket.. yang deket Semarang mungkin 500rb udah cukup, gimana yang dari Yogyakarta, Jatim, Bali. Duit jatah belanja istri malah habis hanya buat ikutan event yang gak terlalu penting.

Jika ingin mengadakan event semacam ini lagi Bagaimana kalau YSN/Tuntas Subagyo yang membiayai mulai dari Transport dan Akomodasi lainnya Sanggup atau Tidak..? (pak Tuntas kan duitnya Trilyunan masak gak sanggup) anggota cukup keluarin duit untuk beli jajan oleh-oleh orang yang rumah.
Yayasan Surya Nuswantara bertujuan untuk Menyejahterakan Masyarakat dan Anggota pada khususnya tapi hingga Detik ini sudahkan YSN Menyejahterakan Anggota dan Masyarakat..? Tujuan mulia kalau bisa hari ini kenapa harus besok, lusa, tahun depan, lauching dll.. Bertujuan baik Kenapa harus di Tunda-tunda. (keburu mati broo..)

 NB. Saran aje..! untuk wilayah selain 4 pilar (Jateng, Jatim, Yogyakarta, Bali) ada baiknya tidak bergerak dulu,, nunggu aja kinerja YSN di 4 pilar ini bagaimana..? ini pilihan bijak.
Advertisement
Yayasan Belum LAUCHING Anggota YSN Sudah keluar Banyak DUIT 4.5 5 Pro Kontra YSN 09 August 2015 Yayasan Surya Nuswantara atau yang lebih dikenal YSN yang didirikan oleh Tuntas Subagyo yang sekaligus pemilik tunggal YSN hingga saat ini ...

 Posted On 09 August 2015  

loading...

4 comments:

  1. MAS DANAYA PK TUNTAS SUBAGYO MASIH DI BANK SWISS KELUARNYA 100 TAHUN LAGI, MAKANYA KLAU MAU JADI ANGGOTA BAYAR DULU 100 RB BUAT PENDAFTARAN NANTI AKAN DIBERI JANJI-JANJI. " JER BASUKI MOWO BEA "

    ReplyDelete
  2. Sama brown saya dulu anggota YSN jg yg bw aq bp MATTIUS..sampai skrg 2020 tdk ada kbr jg mimpi2 jg janji surga ( dunia) pd anggota tk pernah trwujud uang pendaftaran,belu seragam sampai iuran kegiatan ke tiap daerah..katanya di ganti sampai sekarang tk ada buktinya begitu jg katanya bs dpt gaji g ada buktinya jg aduh...mimpi tok g trbukti sm sx gmn dengan jnji2 yg di berikan pengurus YSN tlg dong ..d kembalikan uang kami

    ReplyDelete
  3. Ibu Kost saya suaminya juga tergiur YSN ini.. sampai rusak rumah tangganya gara2 uangnya suami habis anak istri gak dinafkahi . tolong bikin serikatan atau kelompok untuk memebahas ini biar tidak bertambah korban dan yang sudah masuk sadar bahwa itu penipuan atau tidak

    ReplyDelete

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top