-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

2020: Manuver Tuntas Subagyo setelah Gagal dicalon Capres 2019

Tuntas Subagyo memahami betul menjadi Presiden hal yang Wajib baginya. Kenapa demikian..? Tuntas Subagyo tahu betul jika Penipuannya selama ini dilaporkan banyak pihak dan dimeja hijaukan hanya dengan menduduki jabatan Presiden yang bisa menyelamatkannya. Karena sepanjang sejarah di Indonesia belum pernah ada Presiden atau mantan Presiden yang menjalini persidangan dan hukuman apapun itu kasusnya. Jadi menduduki Kursi RI 1 merupkan opsi wajib bagi Tuntas Subagyo biar terselamatkan dari kasus Penipuannya dikemudian hari.


Tuntas Subagyo dan orang-orang disekitarnya mengerti betul kegagalan dirinya di bursa Capres 2019 lewat jalur independen karena tidak ada mekanisme yang mengatur Capres lewat jalur Independen dan tidak adanya dukungan dari Pejabat di Pemerintahan seperti Walikota dan Bupati, karena 2019 yang lalu Warga Masyarakat di Jateng dan DIY lebih simpati ke calon incumbent Jokowi Ma'ruf Amin.

Namun demikian hal ini akan sangat berbeda saat Pilpres 2024 Nanti karena Jokowi sudah menjabat selama dua periode. Kesempatan inilah yang akan di ambil oleh Tuntas Subagyo dan Kroni-kroninya dengan Manuvernya di tahun 2020 ini dan bahkan sudah dimulai sejak 2019 yang lalu.

2020: Manuver Tuntas Subagyo setelah Gagal dicalon Capres 2019

Manuver Tuntas Subagyo di 2019

YSN/Tuntas Subagyo dengan terang-terangan mengusung calon Legislatif dari orang-orang terdekatnya di YSN. Padahal jelas di awal-awal pendirian Yayasan Surya Nuswantara (2014) dengan Tegas Tuntas Subagyo menyatakan bahwa Yayasan ini Tidak akan ikut dalam Poliktik Pratis. (namanya juga Penipu yaa pasti suka Bohong). Inilah Manuver Tuntas Subagyo agar lolos di bursa Pilpres 2024 dengan mendapat dukungan dari sisi Legislatif karena tidak menutup kemungkinan akan dibukanya Capres jalur Independen.

Manuver Tuntas Subagyo di 2020

Karena 2019 gagal maju ke Pilpres maka kesempatan di Pilpres 2024 tidak akan dilewatkan dan akan digunakan sebaik mungkin. Untuk memuluskan rencananya agar nantinya dengan mudah mendapatkan dukungan dari Walikota dan Bupati, 2020 ini Tuntas Subagyo/Yayasan Surya Nuswantara memulai Manuvernya dengan Mengusung Orang-orang terdekatnya di YSN untuk mencalonkan diri menjadi Calon Bupati dan Walikota dengan harapan ada timbal-balik yang nantinya akan mendukung Tuntas Subagyo saat pencalonannya di Pilpres 2024. (Bupati/Walikota seperti ini hanyalah Boneka permainan Tuntas Subagyo)

"Ingat..!! Jadi Presiden adalah Wajib bagi Tuntas Subagyo" karena jabatan Presiden inilah yang bisa menyelamatkannya jika suatu saat nanti kasus Penipuannya ini dilaporkan oleh banyak pihak dan di proses sesuai hukum.
Advertisement
2020: Manuver Tuntas Subagyo setelah Gagal dicalon Capres 2019 4.5 5 Pro Kontra YSN 16 June 2020 Tuntas Subagyo memahami betul menjadi Presiden hal yang Wajib baginya. Kenapa demikian..? Tuntas Subagyo tahu betul jika Penipuannya selama ...

 Posted On 16 June 2020  

loading...

No comments:

Post a Comment

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top