-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

Seberapa banyak KEKAYAAN TUNTAS SUBAGYO pemilik YSN Yayasan Surya Nuswatara

Nama Tuntas Subagyo bagi Anggota YSN tentu sudah tidak asing lagi, Pemilik Yayasan Surya Nuswantara ini nantinya jika YSN jadi di launching maka seluruh pembiayaan dana operasional yayasan termasuk Gaji Anggota yang diperkirakan untuk pengurus di tingkat desa masing-masing akan mendapatkan gaji sebesar 10juta-15juta/bulan (waaoo banyak bingit melebihi pegawai negeri aje) yang akan di tanggung oleh Tuntas Subagyo sendiri dengan menggunakan dana pribadi dari Tuntas Subagyo yang konon memiliki kekayaan bertrilyun-trilyun.

Jika benar demikian terus seberapa banyak kekayaan Tuntas Subagyo yaaa...??
Seberapa banyak KEKAYAAN TUNTAS SUBAGYO pemilik YSN Yayasan Surya Nuswatara
Pastinya anggota YSN banyak yang penasaran ingin tahu yang sebenarnya seberapa banyak kekayaan Tuntas Subagyo terutama anggota yang jauh dari Solo yang belum pernah melihat seperti apa dan bagaimana Pimpinannya, apalagi anggota yang berada di luar Jawa sepeti di Sumatra, Kalimantan, NTB, NTT, Sulawesi, Papua dll, pasti semakin tambah penasaran..

Tidak seperti yang anda bayangkan, tidak seperti yang di gembar geborkan saat rikrutment anggota, Tuntas Subagyo yang sebenernya tidak punya kekayaan sebanyak itu bahkan bisa di bilang Tuntas Subagyo tidak punya duit sepeser pun.


Jika benar Tuntas Subagyo tidak punya duit bagaimana cara membiayai YSN..?

Dana pribadi yang disebut Tuntas Subagyo ternyata harta warisan bung Karno seperti yang tertuang dalam perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement yang konon harta kekayaan bangsa indonesia atas nama Ir Soekarno disimpan di bank of Swiss. harta itulah yang akan di cairkan oleh Tuntas Subagyo untuk mendanai YSN (parah ni si tuntas harta milik seluruh rakyat indonesia di bilang milik pribadi).

Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement itu sendiri hingga saa ini masih menjadi perdebatan antara ada dan tidak ada, karena tidak ada catatan resmi mengenai perjanjian ini di dalam pemerintahan indonesia. jadi terasa aneh jika Tunas Subagyo akan membiayai YSN ini dengan harta kekayaan yang masih belum jelas adanya. padahal sudah banyak orang indonesia yang berusaha mencairan dana amanah ini dan kenyataannya tidak ada yang pernah berhasil yang ada malah kena tipu ratusan juta hingga milyaran.

Maka dari itulah setiap anggota YSN di mintai dana talangan sebesar 100rb dan perkiraan jumlah total dana talangan saat ini sudah di atas 300 milyar, dengan menggunakan dana talangan inilah Tuntas Subagyo akan membiayai proses pencairan dana amanah rakyat warisan bung Karno. sebagian dana talangan digunakan untuk kegiatan/event YSN, sebagian digunakan untuk bangun rumahnya Tuntas. Jika berhasil mencairkan dana amanah bung Karno yaa syukur,, kalau tidak berhasil apa YSN akan di danai karo untu mu.

Team ProKontra-YSN meyakini jika pendirian Yayasan Surya Nuswantara ini hanya sebagai alat untuk penggalangan dana dari sindikat pemburu harta karun bung Karno dan dana yang terkumpul tidak akan pernah jelas kemana habisnya. dan kami juga yakin dana talangan tidak akan pernah dikembalikan serta anggota YSN juga tidak akan pernah terima gaji karena Tuntas Subagyo tidak mempunyai kemampuan untuk membayar gaji seperti yang digembar gemborkan selama ini. kenapa demikian..? karena Tuntas Subagyo tidak punya duit.. sekali lagi Tuntas Subagyo tidak punya duit.

Yang perlu pembaca ketahui.

Sekitar tahun 2003 juga ada Yayasan yang mirip YSN namanya Yayasan Amalllilah (YA) di dirikan oleh Raden Aiyon Suharis Restuningrat. Berikut ini Kesamanan YSN dan Amallilah :
  1. Memiliki ijin resmi dari pemerintah.
  2. Melakukan rikrutmen anggota.
  3. Melakukan penarikan dana dari anggota.
  4. Anggota yang mendaftar dari umun, PNS, TNI, Polisi dll.
  5. Memberikan iming-iming gaji peranggota di atas 10juta/bulan.
  6. Dana yang akan di gunaka untuk menjalankan yayasan juga dari pencairan dana amanah warisan bung Karno.
Namun hingga ketua umum Raden Aiyon Suharis Restuningrat meninggal dunia 15 September 2015 sekalipun belum pernah mencairkan dana dan juga belum pernah memberikan gaji ke ribuan anggotanya dan dana dari anggota juga tidak kembali hilang entah kemana, ujung-ujungnya PENIPUAN..!!

Apakah hal semacam ini akan terulang kembali oleh Yayasan Surya Nuswantara (YSN) pimpinan Tuntas Subagyo..? Waspadai bisa jadi ini SINDIKAT PENIPUAN.
Advertisement
Seberapa banyak KEKAYAAN TUNTAS SUBAGYO pemilik YSN Yayasan Surya Nuswatara 4.5 5 Pro Kontra YSN 22 September 2016 Nama Tuntas Subagyo bagi Anggota YSN tentu sudah tidak asing lagi, Pemilik Yayasan Surya Nuswantara ini nantinya jika YSN jadi di launching ...

 Posted On 22 September 2016  

loading...

14 comments:

  1. Ya perlu diwaspadai karena jaman gini kok orang lain yg dapat amanat bukan pihak keluarga bung karno sendiri yg dapat amanah.tlg warga Indonesia sekali lagi waspada waspada dan waspada

    ReplyDelete
  2. Kalau ada orang yang percaya pada Tuntas Subagyo beserta YSN, itu artinya mereka dungu yang natural. Penipuan sudah merajalela, tapi orang masih percaya saja. Bodoh tak bertepi.

    Jangan pasrahkan hidupmu pada orang satu ini. Berkumpullah dengan orang waras.

    ReplyDelete
  3. Langsung meluncur google begitu ada orang kerumah menyodorkan blanko diikuti dg narasi pjg lebar ttg yayasan tuntas subagyo ini.
    Hadeh.. kasian sbenere bagi masyarakat yg tidak bs mmperoleh informasi kebenarannya. Karena orang2 yg diutus kerumah2 ini sgt alus ngomongnya. Waspada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didesaku juga ada yang masuk ke yayasan ini kok pk .
      Gak tau bener gak ya mahhh

      Delete
  4. sama nih,saya juga di tawarin...... susah nolaknya karena yg nawarin orang dekat... mau keluar katanya sudah masuk datanya,aman2 mas.....

    ReplyDelete
  5. Yabs salah dan bisa benar, mengapa kt percaya? Karna yg menbawa khabar org terhormat, dan kami percaya karna menjalani hidup ini amat sulit usaha apapun zong hasilnya ini realita hidup, coba kalau kami org berada pasti khabar miring gak akan kami gubris.

    ReplyDelete
  6. Beberapa hari yll hingga 3 feb 2020 di desaku mulai ramai rekruitmen anggota dg cara dan bahasa dr tingkat provinsi sampe turun ke desa dan yg bikin tambah penasaran lagi bahsanya 1 kecamatan hanya 18 anggota.
    Dari kecamatan turun ke desa perdesa hanya rekrut 18 anggota.
    Di samping itu pada saat anggota yg bari mau masuk ada admin 150K bahasanya uang tsb 100K akan di kwmbalikan yh 50K sumbamgsi kantor sekrwtariat.
    Dan di iming imingi yg masuk anggota wil. Kecamatan akan dapat uang per bulan xxx juta yg di desa dapat xx jt.
    Duite sopo iku yo

    ReplyDelete
  7. Subhannalloh
    Ikhtiar itu kuncinya
    Usaha dan mndapatkan rejeki seberapapun itu yang benar.
    Lebih baik dapat uang 1000 sekarang mski kecil daripada dapat 10.000 nanti yang ujungnya takda pasti
    Memang pintar mereka mmbuat modus bginian
    Apalagi yg suka hal mistis tanpa ada guru yang mmbimbing
    Psti banyak bisikan yang sama dengan yg lain yg motifnya sama yg mmbuat para anghota maupun yg blum mnjadi anggota jadi yakin, padahal itu klihatan benar namun mnyesatkan.
    Brlindunglah kepada yang kuasa dan terimalah dengan lapang dada.
    Krja keras, dapat uang itu yg benar.

    ReplyDelete
  8. Saya juga di tawarin ini.. bener apa nggk qw blum yakin...

    ReplyDelete
  9. Ttnggaku juga ada.. Tp ya ttap yakin kbnarannya,susah dibilangin...

    ReplyDelete
  10. disebelah rumahku jg dipake buat berkumpulnya yayasan tikus pithi
    sy kn jualan jd laris mnis banyak yg jajn minumn

    ReplyDelete
  11. aku adja di ajak gabung, dan parahnya yang ngajak itu perangkat desa. jujur sih aku ragu.

    ReplyDelete
  12. Blm lama juga YSN mengeluarkan SK pegawai. Tapi per SK hrs membayar 500.000. Parahnya itu bapak saya ikut dan mendaftarkan 3 anaknya utk ikut..pdhl anak2nya tdk mau ikut jd anggota..tapi dipaksa bapak untuk ikut, dan dan susah sekali diberi masukan kalau itu penipuan. Iming2 gaji besar otu mungkin saja dari iuran anggotanya selama ini. Bisa dihitung kalau per orang daftar 150 ribu dikali 3000 anggota. Belum lagi SK pegawai yang harganya 500ribu..sudah miliaran itu totalnya. Tapi sy percaya kalau suatu saat Tuhan pasti akan tunjukan kebenarannya..semoga bapak saya segera sadar dari pencucian otak YSN ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal2 bapak sy ikut & mendaftarkan anak2nya, sy disuruh resign dari pekerjaan sy dan fokus ke ysn..untungnya sy gamau..krn sampai detik ini di th.2021 ysn belum menggaji anggtanya. bapak sy jadi anggotanya dari th.2014..bayangkan saja selama 5 tahun belum dapat sepeserpun gaji. Tapi di lain sisi kantor YSN berdiri megah bak istana. Semoga Tuhan segera membuka kedok penipuan ini ..

      Delete

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top