-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

Revisi PANCA DARMA YSN YAYASAN SURYA NUSWANTARA

Tidak banyak orang yang tau kalau Panca Darma YSN Yayasan Surya Nusantara yang saat ini ada adalah hasil Revisi dari Panca Darma yang sebelumnya telah ada. Pasti penasaran kan seperti apa Bunyi Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara sebelum di Revisi..?

Berikut ini Bunyi Panca Darma YSN Yayasan Surya Nuswantara sebelum di revisi :

PANCA DHARMA
YAYASAN SURYA NUSWANTARA

  1. BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
  2. BERBAKTI KEPADA NUSA, BANGSA DAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI)
  3. BERBAKTI KEPADA PEMILIK TUNGGAL YAYASAN SURYA NUSWANTARA ( TUNTAS SUBAGYO )
  4. MEMAHAMI DAN MENJUNJUNG TINGGI LATAR BELAKANG, VISI DAN MISI SERTA TUJUAN YAYASAN SURYA NUSWANTARA
  5. MELAKSANAKAN DAN MENTAATI PERATURAN DAN AD/ART YAYASAN SURYA NUSWANTARA
Foto Bunyi Panca Darma YSN Yayasan Surya Nuswantara sebelum di revisi
Sumber : Facebook YSN

Dan berikut ini Bunyi Panca Darma YSN Surya Nuswantara setelah di Revisi :
PANCA DARMA YSN YAYASAN SURYA NUSWANTARA SETELAH DI REVISI

Dalam Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara YSN ini ada 2 poin yang mengalami Revisi:
Poin 1
BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA kemudian di revisi menjadi BERBAKTI DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA

Poin 3
BERBAKTI KEPADA PEMILIK TUNGGAL YAYASAN SURYA NUSWANTARA ( TUNTAS SUBAGYO ) kemudian di revisi menjadi SETIA DAN TAAT KEPADA PEMILIK TUNGGAL YAYASAN SURYA NUSWANTARA ( TUNTAS SUBAGYO )

Dalam Frequently Asked Question F.A.Q pada website resmi Yayasan Surya Nuswantara www.suryanuswantara.com dijelaskan pada Poin ke 20

20. Di dalam panca dharma ayat ke-3 “setia dan taat kepada pemilik tunggal Yayasan Surya Nuswantara (TUNTAS SUBAGYO). Apa ini bukan sebuah pengkultusan.
Mungkin ini agak di politisir. Ayat 3 bermaksud agar YSN dalam satu komando sehingga system berjalan dengan baik. Bapak Tuntas Subagyo adalah pemilik tunggal YSN. Wajar saja kalau beliau pemegang komando dan yang terjadi semua keputusan lahir dari musyawarah dan kebijaksanaan.
Dalam hal ini siapapun yang membaca poin ke 3 dalam Panca Darma YSN sebelum atau sesudah di revisi baik itu di politisir atau tidak memang ini bentuk pengkultusan Tuntas Subagyo,, klo tujuannya cuman biar orang tau siapa pimpinan dan komando YSN bisa dengan di tunjukan struktur yayasan siapa yang paling diatas,, orang pasti udah tau harus bersikap bagaimana..? Gak harus dengan cara pengkultusan nama Tuntas Subagyo.

Bentuk Pengkultusan seperti ini lah nantinya akan menyesatkan umat,, bisa jadi akan terbentuk paham Tuntasisem,, Subagyoisem yang akan mendewakan Tuntas Subagyo.

Apakah akan terulang kembali kisah Raja Qarun jilid 2 atau Firaun jilid 2 yang diperankan oleh Tuntas Subagyo...??
Advertisement
Revisi PANCA DARMA YSN YAYASAN SURYA NUSWANTARA 4.5 5 Pro Kontra YSN 05 August 2015 Tidak banyak orang yang tau kalau Panca Darma YSN Yayasan Surya Nusantara yang saat ini ada adalah hasil Revisi dari Panca Darma yang sebelu...

 Posted On 05 August 2015  

loading...

2 comments:

  1. Bingung tentang ysn, moga moga bukan penipuan dari sdr tuntas subagyo (sang satria piningit) itu. Kasihan pengikutnya.

    ReplyDelete
  2. Pakistani Actresses Here is everything you need to know abou Showbizz Pakistan, every Pakistani showbiz scandal to latest entertainment updates.

    ReplyDelete

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top