-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

Website YAYASAN SURYA NUSWANTARA Menggunakan Hosting GRATISAN

Yayasan Surya Nuswantara atau YSN saat ini sedang booming di kalangan Masyarakat karena sedang gencar-gencarnya melakukan Rikrutmen Anggota baik di tingkat kecamatan dan Desa.

Yayasan ini dipimpin oleh Tuntas Subagyo yang katanya mempunyai aset kekayaan dalam jumlah yang sangat banyak sekali. bahkan ada beberapa orang dewan yang duduk di propinsi dan kabupaten menyebutkan kekayaan Tuntas Subagyo bisa untuk membeli 7X Indonesia. waau jumlah yang sangat banyak dan pasti sulit dihitung dengan kalkulator. Yayasan Surya Nuswantara mempunya situs resmi dengan alamat www.suryanuswantara.com

Akan tetapi tahukah anda..? Website Surya Nuswantara ini hanya menggunakan Hosting GRATISAN dari Blogger/Google. Situs www.suryanuswantara.com murni 100% di hostingkan ke Blogger. yang berbayar hanya nama domai aja harga sewanya 100rb/tahun, kalau pas ada discont harga sewa domain selama 1 tahun hanya 85rb saja. Karena hal ini lah timbul pertanyaan dalam hati saya :

1. Kenapa Website Yayasan Surya Nuswantara menggunakan Hosting GRATISAN punya BLOGGER..?
Mungkin saja ini untuk efisiensi pengeluar Yayasan. tapi hosting gratisan tidak mendukung sistem penyimpanan File dan tidak didukung Plugin yang cangih. Tidak bisa untuk membuat website dengan sistem Upload data secara Online.

Menggunakan Domain berbayar dengan hosting Gratis biasanya sering dilakukan oleh Oknum toko online nakal, yang melakukan penipuan karena nama web nya sudah terlihat resmi, dengan bermodal 100rb bisa meraup keuntungan jutaan rupiah.

2. Kenapa Website Yayasan Surya Nuswantara TIDAK menggunakan Hosting BERBAYAR..?
Sedikit Info tentang Hosting Berbayar :
Hosting berbayar mempunyai biaya sewa, lama sewa dan biaya tergantung kuota yang kita ambil. untuk website Yayasan saya kira bisa menggunakan Hosting standart dengan biaya sewa sekitar 450 ribu selama 1 tahun.

Keuntungan Hosting berbayar :
a. Dengan Hosting berbayar kita menyipan File data secara online.
b. Bisa membuat website dengan sistem input data secara online, seperti halnya sistem di DAPODIK.

3. Selama ini Dewan kabupaten sering bilang Data akan segera di upload secara Online..?
Trus upload yang bagaimana..? Sementara website www.suryanuswantara.com tidak mendukung sistem upload dan input data secara online Seperti di DAPODIK karena websitenya sekelas ma blogger/blogspot yang Gratis.

4. Terus selama ini upload Data nya kemana..?
Yang makin bikin saya heran Data Anggota selama ini di upload kemana..? lewat apa uploadnya karena jelas di website resmi Surya Nusantara tidak mendukung sistem upload file atau yang di maksud upload via Email yaaah..??

5. Tidak adanya Transfaransi dari pihak YSN Pusat..?
Kenapa demikian.. Karena selama ini belum ada pemberitahuan secara resmi prosentase perolehan rikrutmen untuk pemenuhan 100% Dewan Pengurus, dewan Pengawas dan Pasopati dari desa hingga kecamatan untuk tiap-tiap kabupaten/kota..
Bagaimana bisa mengetahui 100% atau belum kalau tidak ada pengumuman dari tiap-tiap  kabupaten/kota..?

Berikut ini Detail website www.suryanuswantara.com jika kita cek di http://whois.domaintools.com :

Website YAYASAN SURYA NUSWANTAR Menggunakan Hosting GRATISAN
Website YAYASAN SURYA NUSWANTAR Menggunakan Hosting GRATISAN
Yang kita kotak merah bukti www.suryanuswantara.com menggunakan Hosting Gratisan Blogger/Blogspot.

Baca juga info Kapan YAYASAN SURYA NUSANTARA LAUNCHING ?
Advertisement
Website YAYASAN SURYA NUSWANTARA Menggunakan Hosting GRATISAN 4.5 5 Pro Kontra YSN 26 July 2015 Yayasan Surya Nuswantara atau YSN saat ini sedang booming di kalangan Masyarakat karena sedang gencar-gencarnya melakukan Rikrutmen Anggota ...

 Posted On 26 July 2015  

loading...

No comments:

Post a Comment

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top