-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

PANCA DARMA YAYASAN SURYA NUSWANTARA Bertentangan AKIDAH ISLAM

Pokok pembahasan kita kali ini tentang PANCA DARMA YAYASAN SURYA NUSWANTARA (YSN) yang tidak sesuai bahkan bertentangan dengan Akidah Islam, sebelum membahas lebih jauh akan kita kutip dulu bunyi Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara dari sumber website resminya www.suryanuswantara.com.


PANCA DHARMA
YAYASAN SURYA NUSWANTARA

  1. BERBAKTI DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA
  2. BERBAKTI KEPADA NUSA, BANGSA DAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI)
  3. SETIA DAN TAAT KEPADA PEMILIK TUNGGAL YAYASAN SURYA NUSWANTARA ( TUNTAS SUBAGYO )
  4. MEMAHAMI DAN MENJUNJUNG TINGGI LATAR BELAKANG, VISI DAN MISI SERTA TUJUAN YAYASAN SURYA NUSWANTARA
  5. MELAKSANAKAN DAN MENTAATI PERATURAN DAN AD/ART YAYASAN SURYA NUSWANTARA


Setelah membaca Panca Darma/5 Darma diatas maka timbul pertanyaan-pertanyaan dalam hati saya :
1. Apa Pengertian Dharma..?
2. Apakah Darma Point ke 3 itu perlu dan penting untuk di cantumkan..?
3. Apakah sudah pas dalam sebuah Darma menyebut nama perorangan..?
4. Apakah sudah begitu hebatnya Tuntas Subagyo selain diberi kesetian dia juga harus di taati..?
5. Panca Darma ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan, mempunyai kedudukan yang sama, lalu bagaimana dengan Tuntas Subagyo..?
6. Poin ke 3 dalam Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara YSN merupakan bentuk Arogansi atau Ketakutan Tuntas Subagyo..?

1. Apa Pengertian Dharma..?
Dharma atau darma (ejaan menurut KBBI) adalah sebuah istilah yang diambil dari bahasa Sanskerta dan arti dasarnya adalah kewajiban, aturan dan kebanaran. Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Dharma_%28disambiguasi%29

2. Apakah Darma Point ke 3 itu perlu dan penting untuk di cantumkan..?
Dalam panca darma poin ke 3 disebutkan Setia dan Taat Kepada Pemilik Tunggal Yayasan Surya Nuswantara (Tuntas Subagyo)

3. Apakah sudah pas dalam sebuah Darma menyebut nama Perorangan..?
Ada penyebutan Nama Tuntas Subagyo dalam Darma poin ke 3,, bagi saya ini mengherankan bertujuan apa hingga menyebut Nama seseorang,, Apakah biar semua orang tahu kalau Tuntas Subagyo sebagai pemilik yayasan. dan jika tidak disebutkan namanya lantas orang tidak tahu nama pemilik yayasan. Atau ini bentuk PENCITRAAN saja..?

Jika suatu saat Tuntas Subagyo Mati,, Kemudian kepemilikan Yayasan pindah ke tangan orang lain sebut saja Tuntas Subejo berati akan ada perubahan Darma ke 3 menjadi Setia dan Taat Kepada Pemilik Tunggal Yayasan Surya Nuswantara (Tuntas Subejo)

4. Apakah sudah begitu hebatnya Tuntas Subagyo selain diberi kesetian dia juga harus di taati..?
Dalam Panca Darma Poin ke 3 Semua orang yang terkait dengan Yayasan Surya Nuswantara Wajib dan Harus SETIA kepada Tuntas Subagyo ini Dasar dari Yayasan yang harus dilaksanakan, Terus Kesetiaan bagaimana yang harus diberikan ke Tuntas Subagyo ini..?

Semua orang yang terkait YSN juga Wajib dan Harus TAAT kepada Tuntas Subagyo..?? Yang bener aja masak manusia harus Taat pada manusia,, Dalam Islam yang Wajib dan Harus di Taati itu hanya Allah Tuhan Yang Maha Esa Bukan Manusia.. Ketaatan hanya Patut untuk Tuhan bukan untuk Tuntas Subagyo (konyol aja bagi anggota Yayasan Surya Nuswantara YSN yang taat pada Tuntas Subagyo).

Tuntas Subagyo hanya manusia biasa bukan Manusia setengah Dewa atau pun Dewa yang menjelma jadi manusia jadi Tuntas Subagyo tak luput dari salah, kilaf dan dosa.. Bagaiman jika Tuntas Subagyo salah memberi Komando.. Apakah harus dipatuhi juga..?
Misal : Tuntas Subagyo memberi komando semua Anggota YSN harus makan Tai Ayam.. Anda mau makan Tai Ayam..?

5. Panca Darma ini merupakan satu kesatuan yang tidak dapat di pisahkan, mempunyai kedudukan yang sama, lalu bagaimana dengan Tuntas Subagyo..?
Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara merupakan satu kesatuan yang utuh tidak dapat dipisah-pisahkan seperti halnya Pancasila. Semua sila dalam Pancasila menpunyai kedudukan yang sama tidak ada satu pun sila yang lebih unggul dari sila-sila yang lainnya.

Bagaimana dengan Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara..?
Coba lihat dan baca
Darma ke 1 berbunyi BERBAKTI DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA.
Bandingkan dengan
Darma ke 3 berbunyi SETIA DAN TAAT KEPADA PEMILIK TUNGGAL YAYASAN SURYA NUSWANTARA ( TUNTAS SUBAGYO )

Hal ini jelas terlihat bahwa kedudukan Tuntas Subagyo dalam Panca Darma tidak lebih tinggi atau pun tidak lebih rendah dari Tuhan Yang Maha Esa.. Bisa dibilang Tuntas Subagyo sekelas dengan Tuhan Yang Maha Esa.
(AWAS KLO ALLAH MARAH BISA KENA AZAB)

6. Poin ke 3 dalam Panca Darma Yayasan Surya Nuswantara YSN merupakan bentuk Arogansi atau Ketakutan Tuntas Subagyo..?
a. Bentuk Arogansi Tuntas Subagyo Kenapa demikian..?
Karena Tuntas Subagyo merasa YSN Yayasan Surya Nuswantara punya dia maka kewajiban Kesetiaan dan Ketaatan hingga di cantumkan dalam Panca Darma Yayasan nya. (yang gak ikut apa kata gue,, udah melanggar Panca  Darma Yayasan, jadi bener salah kata gue, lu pade harus ikutin)

b. Bentuk Ketakutan Tuntas Subagyo Kenapa demikian..?
Karena takut di Kianati maka di keluarkannya Darma ke 3 dalam Panca Darma.
Karena takut perkataanya tidak di Taati maka di keluarkannya Darma ke 3 dalam Panca Darma.
Saat ini Yayasan Surya Nuswantara Launching aja belum tapi terlihat ada ketakutan-ketakutan dari Tuntas Subagyo. dan tidak menutup kemungkinan masih banyak lagi bentuk ketakutan lainnya dari Tuntas Subagyo ini.

KESIMPULAN :
1. Jika Yayasan Surya Nuswantara YSN ini bener-bener bekerja untuk kesejahteraan rakyat Maka tanpa di cantumkan Darma ke 3 pun dengan sendirinya Masyarakat akan menaruh hormat, memberi kesetiaan pada Tuntas Subagyo.
2. Jika Yayasan Surya Nuswantara YSN ingin tetap mempertahankan Darma ke 3 ada baiknya di buang saja penyebutan Nama perorangan dengan demikian sudah menghindari Pengkultusan Tuntas Subagyo.

Foto Original Panca Darma YSN hasil Capture Website Resmi YSN www.suryanuswantara.com 26-07-2015

Advertisement
PANCA DARMA YAYASAN SURYA NUSWANTARA Bertentangan AKIDAH ISLAM 4.5 5 Pro Kontra YSN 26 July 2015 Pokok pembahasan kita kali ini tentang PANCA DARMA YAYASAN SURYA NUSWANTARA (YSN) yang tidak sesuai bahkan bertentangan dengan Akidah Islam,...

 Posted On 26 July 2015  

loading...

No comments:

Post a Comment

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top