-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

UPETI 100rb untuk YAYASAN SURYA NUSWANTARA (YSN)

UPETI 100rb untuk YAYASAN SURYA NUSWANTARA (YSN)
Yayasan Surya Nuswantara yang lebih dikenal dengan sebutan (YSN) di pimpin oleh Tuntas Subagyo sekaligus pemilik tunggal YSN, yang konon mempunyai harta berlimpah Jutaan Trilyun yang bisa untuk membeli 7X wilayah Indonesia.

Kali ini yang kita bahas bukan siapa Tuntas Subagyo, tapi bahasan kita kali ini ada nya Upeti/Dana Talangan untuk anggota Baru YSN..

Setiap rikrutmen anggota Baru di YSN di kenakan Dana Talangan sejumlah 100 ribu Rupiah. Bukankah ini sangat mengherankan untuk rikrutmen anggota baru di kenai biaya 100 ribu,, dengan alasan sebagai Dana Talangan untuk pembuatan ID Cart dan Seragam sekaligus sebagai bukti anggota baru loyal terhadap Yayasan dan Loyal terhadap Tuntas Subagyo sebagai pemilik tunggal YSN.

Jika benar YSN/Tuntas Subagyo mempunyai dana Jutaan Trilyun kenapa rikrutmen anggota saja butuh menarik Dana.. hal ini patut kita pertanyakan kemana larinya Dana talangan tersebut..?? dan Untuk apa sebenarnya dana tersebut..?? Aneh jika Loyalitas terhadap Yayasan dan Pimpinan bisa di nilai dari uang 100rb.

Bukan cuman itu saja, saya pernah dengar setelah masuk jadi anggota akan di kenakan lagi iuran 85 ribu untuk beli Kaos belum lagi untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya, ini bikin saya heran masak Yayasan yang mempunyai Dana sebegitu banyaknya Kaos aja minta iuran... Sementara jika masuk partai politik Kaos dibagi-bagi GRATIS.

Kalau di nilai YSN seperti tempat ajang bisnis aja.. padahal hingga hari ini LAUNCING aja belum. anggota sudah keluar banyak tenaga dan dana. Dalam kondisi serba sulit saat ini kok YSN malah tega melakukan penarikan uang sebesar 100 ribu dari anggota baru. harusnya KASIH DUIT BUKAN MALAH MINTA DUIT.
Advertisement
UPETI 100rb untuk YAYASAN SURYA NUSWANTARA (YSN) 4.5 5 Pro Kontra YSN 22 July 2015 Yayasan Surya Nuswantara yang lebih dikenal dengan sebutan (YSN) di pimpin oleh Tuntas Subagyo sekaligus pemilik tunggal YSN, yang konon ...

 Posted On 22 July 2015  

loading...

No comments:

Post a Comment

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top