-->
Team ProKontra YSN mengucapkan
Saya Indonesia.. Saya Pancasila
Selamat memperingati hari lahirnya Pancasila 01 Juni 1945 - 2020

freebtc

YSN Yayasan Surya Nuswantara ILEGAL

Benarkah YSN Yayasan Surya Nuswantara sudah LEGAL..? Dari hasil Pengamatan Tim Pro Kontra YSN saat ini menemukan kejanggalan Legalitas Yayasan Surya Nuswantara YSN milik Tuntas Subagyo yang perlu di pertanyakan.

Dalam melakukan rikrutmen anggota baru yang akan di jadikan calon dewan pengurus ataupun calon dewan pengawas Yayasan Surya Nuswantara jika calon anggota baru bertanya tentang legalitas YSN pasti akan di pelihatkan bukti bahwa Yayasan Surya Nuswantara sudah Legal Bedasarkan Keputusan Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia contohnya seperti dibawah ini.

Bukti YSN Yayasan Surya Nuswantara ILEGAL
Legalitas ini Perlu dipertanyakan...??

Jika bukti Legalitas ini RESMI dari Kementrian Hukum dan HAM di dalam surat keputusan ini sudah sangat jelas menerangkan bahwa YAYASAN SURYA NUSWANTARA berkedudukan di KOTA ADMINSTRASI JAKARTA PUSAT Sesuai Akta Nomor 9 Tanggal 11 Desember 2014 yang di buat oleh Notaris VIDI ANDITO, SH berkedudukan di KOTA ADMINSTRASI JAKARTA PUSAT

Sementar itu YAYASAN SURYA NUSWANTARA milik Tuntas Subagyo berkantor pusat di Jl.Tegalpermai No. 2, RT 03 RW 05, Desa Purbayan, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah 57556 sama sekali tidak tercantum dalam Surat Keputusan Mentri Hukum dan HAM.

Dengan demikian Yayasan Surya Nuswantara milik Tuntas Subagyo masih belum Terdaftar dan belum diakui oleh Pemerintah. Bisa dibilang YSN Yayasan Surya Nuswantara milik Tuntas Subagyo saat ini masih ILEGAL.
Advertisement
YSN Yayasan Surya Nuswantara ILEGAL 4.5 5 Pro Kontra YSN 14 April 2015 Benarkah YSN Yayasan Surya Nuswantara sudah LEGAL..? Dari hasil Pengamatan Tim Pro Kontra YSN saat ini menemukan kejanggalan Legalitas Yayas...

 Posted On 14 April 2015  

loading...

11 comments:

  1. Dan menurut info yang ada Yayasan ini udah bayar pajak ke negara sebesar 1 trilyun,,,apakah itu benar??


    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaoow bayar pajak hingga 1 trilyun.. gak kurang banyak tuuh mas jamil cangkir..? Yang pasti secara pribadi Tuntas Subagyo itu gak punya duit.

      Selama ini Dana yang digunakan untuk kegiatan dan acara ini itu oleh YSN di ambil dari uang upeti dana talangan anggota bukan dari dana pribadi Tuntas Subagyo karena pada dasarnya Tuntas Subagyo gak punya duit. Termasuk buat bangun rumahnya juga di ambil dari dana talangan 100rb itu.. gak percaya tanya tuuh istrinya Tuntas kale aja mau bilang jujur..??

      Delete
  2. Dana 100ribu bukannya buat bayar bikin seragam mas,baju sama celana...

    ReplyDelete
  3. untk dana dari anggota baru di demak di pungut 290rb,seragam beli kain sendiri,jait sendiri,ada seminar bayar sendiri,makan sendiri,nanti ujung2nya juga paling mrongos sendiri,,,peace...

    ReplyDelete
  4. hari gini jangan katanya mas..cek dulu..didesa ane jg biayanya 200rb kok beda2. Emang pd di kadalin atasanya anggota baru cuma dapat imaginsi..

    ReplyDelete
  5. Utuk YSN anggotanya orang2 dungu yg malas bekerja hanya mngharap emeng2 dan pada ambisi jadi pimpinan yayasan daerah..kenapa dungu,,,karna selama ini pada seneng gembar gembor rapat sana rapat sini,yg di rugikan temen sediri,ketua YSN sehabis rapat mengumpulkan dana anggota pulangnya minta di ongkosi.

    ReplyDelete
  6. Yayasan ini baik di ikuti atau hanya penipuan? Trima kasih

    ReplyDelete
  7. Iyaaa mungkin YSN blm Legal. . Untuk saat ini Januari 2020 YSN bergerak di Tana Toraja / Sulawesi Selatan. Biaya pendaftaran 300 ditambah dengan uang baju 250 ribu. Saya sendiri ditawari dan saat ini saya pegang formulir pendaftaranx. Tapi formulirx tdk jelas. .

    ReplyDelete
  8. Wowww, disini (Jatim) untuk biaya anggota ditarik 1Juta

    ReplyDelete
  9. Biar pada coment apa pun silakan...program jalan terus...semangaat

    ReplyDelete
  10. JIka legalitas yg anda sebutkan diatas itu ilegal.. kok ga ada tindakan apapun dari aparat pemerintah?? jika yayasan ini adalah penipuan.. knp sampai saat ini tdk ada atau belum pernah ada pemeriksaan apapun terkait keberadaan YSN ini.. sebenarnya kapasitas anda sebagai penulis artikel ini yg perlu dipertanyakan..

    ReplyDelete

Tuntas Subagyo melakukan Penipuan dengan kedok pendirian Yayasan Surya Nuswantara YSN, Tuntas Subagyo Penipu, YSN Penipu, Surya Nuswantara Penipu, Penipunan yang di lakukan Tuntas Subagyo, Penipuan oleh YSN Yayasan Surya Nuswantara.
PENTING...!!
Untuk Daerah-daerah lain atau Propinsi diluar 4 pilar meliputi Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan Bali. Kami sarankan sebaiknya jangan bergerak untuk melakukan Rikrutmen terlebih dahulu, di karenakan Nasip dari Anggota YSN di 4 Pilar ini saja saat ini belum ada kejelasan. Tunggu dan pantau saja perkembangan Yayasan Surya Nuswantara kedepannya seperti apa..? (ini pilihan bijak untuk Propinsi di luar 4 Pilar)
Back To Top